JADWAL UJIAN ULANG I PLPG RAYON 104 UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh panitia PLPG rayon 104 UNSRI tanggal 8 Oktober 2013 maka ujian ulang bagi peserta PLPG rayon 104 gelombang I s.d IV yang belum memenuhi standar nilai minimal maka akan di adakan Penjadwalan Ujian Ulang I PLPG Rayon 104 Universitas Sriwijaya Kuota Tahun 2013 Kementerian pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Peserta PLPG Tahap I s.d. Tahap IV) .
Adapun materi ujiannya adalahKelompok Ujian Tulis Nasional (UTN), Kelompok Ujian Tulis Lokal (UTL), Kelompok Ujian Tulis Nasional dan Lokal (UTN dan UTL), Serta Kelompok Ujian Praktek (Peer Teaching).
Waktu ujian dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 Oktober 2013, nama peserta, lokasi dan waktu ujian dapat dilihat pada tabel lampiran yang di keluarkan oleh panitia PLPG rayon 104 UNSRI pada link http://www.fkip.unsri.ac.id/?act=pengumuman_detil&id=375

Persyaratan yang harus dibawa peserta:
1. Identitas Peserta (KTP/SIM)
2. Surat Pengantar dari Diknas Kabupaten/Kota
3. Alas Tulis (Papan dada)
4. Alat Tulis (Pena, Pensil 2B, Penghapus, Peruncing)

Perlu kami informasikan bahwa biaya Akomodasi dan transportasi di tanggung oleh peserta ujian. Panitia hanya menyediakan konsumsi pada saat ujian.
Bagi Peserta yang dipanggil pada Ujian Ulang I (Peserta PLPG I s.d PLPG IV) yang tidak hadir mengikuti Ujian tersebut, disertakan pada Ujian Ulang II sebagai pemanggilan terakhir.
demikian rilis yang di keluarkan oleh panitia PLPG rayon 104 UNSRI. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teori Belajar Ausubel dan penerapannya dalam pembelajaran IPA SD

CONTOH SOAL ASESMEN SUMATIF AKHIR KELAS 3

MAKALAH WACANA BAHASA INDONESIA