puisi buat arum lianita ratna

 Arum Lianita Ratna


Nantikan aku sore ini
Disimpang tiga titian bambu
Aku kan datang pada-Mu kasih
Tuk merebahkan diri di pangkuan-Mu
Dengan kereta kencana hijau
Aku datang bak ratu
Diiringi pengawalku
Aku ingin istirahat dalam pelukanMu kaih
Ingin tidur dalam dekap-Mu
Ingin berbaring dalam belai-Mu
Akan kupakai minyak za’faron
'Tuk parpum ku
Ketika kita jumpa
Payung hijau sebagai tanda kebesaranku
Isak tangis iringi pertemuan kita
Kasih
Lama sudah kupendam
Rindu dendam tuk jumpa
Kasih
Kupasrahkan tubuh ini
Dalam jamah tangan-Mu yang kekar
Dalam dekap kasih sayang-Mu
Bunga tujuh taman dihamparkan Sepanjang jalan
Akulah ratu muda
Yang telah menemukan kekasih
Belahan hati sandaran jiwa
Kasih lumatlah tubuh ini dalam dekap-Mu
Bawalah aku terbang
Berilah aku segelas air
Air dari salsanbilah
Sebagai pelepas dahagaku
Kasih
Rokib akan membawa diari ku
Yang berisi cerita kerinduanku
kasih
Izinkanlah Riduan  Tuk menemaniku
Di taman-Mu


                       

                           lubuklinggau, 14 januari 2912

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teori Belajar Ausubel dan penerapannya dalam pembelajaran IPA SD

CONTOH SOAL ASESMEN SUMATIF AKHIR KELAS 3

MAKALAH WACANA BAHASA INDONESIA